Minggu, 21 November 2010

TIPS PARENTAL CONTROLS

PARENTAL CONTROLS

Cepat mengatur PC Anda sehingga membantu menjaga anak-anak Anda aman. Anda dapat menjauhkan mereka dari salah jenis permainan dan batas yang ditetapkan untuk berapa banyak waktu mereka pada PC.

Ketika anak-anak Anda menggunakan PC, Anda mungkin khawatir tentang berapa banyak waktu yang mereka gunakan, dan jenis permainan yang mereka sedang bermain. Dengan Parental Controls di Windows 7, mudah untuk mengawasi masing-masing anak menggunakan PC Anda tanpa harus mengintip di bahu mereka.

Sebagai permulaan, Anda dapat memutuskan apa kali dalam sehari tepat untuk anak-anak Anda dan program-program apa yang dapat mereka gunakan. Dan jika Anda memiliki game di komputer, itu benar-benar mudah untuk memutuskan apa permainan anak-anak Anda bisa bermain berdasarkan peringkat permainan.

Dengan Parental Controls pada Windows Media Center 5752 orang-orang seperti ini

Windows Media Center

Menonton dan merekam HDTV. Watch Internet TV. Nonton DVD. Nikmati hiburan online. Putar musik Anda dan menonton video dan tayangan slide. Semua dalam satu tempat.
o (tersedia pada Windows 7 Home Premium dan di atas), Anda juga dapat memblokir akses ke acara TV dan film diterima.



Apa yang bisa saya kontrol dengan Parental Controls?

Jika komputer Anda terhubung ke domain, Parental Controls tidak tersedia.

dapat menggunakan Parental Controls untuk menetapkan batasan pada jam-jam yang anak-anak dapat menggunakan komputer, jenis permainan yang mereka bisa bermain, dan program-program yang dapat berjalan.

* Menetapkan batas waktu tertentu pada penggunaan komputer anak-anak Anda. Anda dapat mengatur batas waktu untuk mengontrol kapan anak-anak diperbolehkan untuk log on ke komputer. Batas Waktu mencegah anak-anak dari log on selama jam-jam tertentu. Anda dapat mengatur jam logon berbeda untuk setiap hari dalam seminggu. Jika mereka sedang login pada saat waktu yang diberikan mereka berakhir, mereka akan secara otomatis log off. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kontrol ketika anak-anak dapat menggunakan komputer.

* Mencegah anak-anak Anda dari bermain game Anda tidak ingin mereka bermain. Kontrol akses ke permainan, pilih tingkat usia-rating, pilih jenis konten yang akan diblokir, dan memutuskan apakah Anda ingin memperbolehkan atau memblokir permainan tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pilih yang permainan anak-anak dapat bermain.


* Jauhkan anak anda dari menjalankan program tertentu. Mencegah anak-anak dari menjalankan program yang Anda tidak ingin mereka jalankan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat anak-anak Mencegah dari menggunakan program tertentu.


SOURCE : http://windows.microsoft.com/en-us/windows7/What-can-I-control-with-Parental-Controls

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami di:

Telp: 031-7123-0080, 031-720-80996, 031 592-8175, 031-78130982

SMS ONLY: 0856-463-22777, 0838-3035-4200
Fax: 031-592-8175
YM (Yahoo Messenger): KiosSoftware@yahoo.com, Kios.Software@yahoo.com , KiosSoftware1@yahoo.com
MSN: KiosSoftware@gmail.com
Email: info@KiosSoftware.com ,marketing1@KiosSoftware.com, marketing2@kiossoftware.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar