Selasa, 30 November 2010

PROMO WINDOWS SERVER 2008 DAN CAL

PROMO WINDOWS SERVER 2008 DAN CAL*




Windows Server 2008 R2 adalah sistem operasi Windows Server yang paling kuat sampai saat ini. Dengan built-in, kemampuan Web ditingkatkan dan termasuk teknologi virtualisasi, Windows Server 2008 R2 Standard dirancang untuk meningkatkan keandalan dan fleksibilitas infrastruktur server anda sambil membantu menghemat waktu dan mengurangi biaya.

Peningkatan fitur keamanan membantu melindungi data Anda dan jaringan, dan menyediakan Anda dengan dasar, padat sangat diandalkan untuk bisnis Anda. Selain itu, alat yang sangat berguna memberikan kontrol yang lebih besar server Anda dan menyederhanakan tugas-tugas konfigurasi dan manajemen.

Web dan Aplikasi Platform
Windows Server 2008 R2 Standard memberikan organisasi dengan kemampuan untuk memberikan pengalaman berbasis web yang kaya secara efisien dan efektif, dengan perbaikan administrasi dan diagnostik, pengembangan lanjut dan alat aplikasi, dan biaya infrastruktur yang lebih rendah.

Internet Information Services 7.5
Windows Server 2008 R2 Standard adalah sebuah aplikasi Web yang kuat dan platform layanan. Internet Information Services (IIS) 7.5 pada Windows Server 2008 R2 Standard memberikan server, benar-benar modular Web extensible dengan aplikasi diperluas hosting, sementara tetap mempertahankan kompatibilitas yang sangat baik dan memecahkan tantangan pelanggan utama.

Virtualisasi
Banyak organisasi menemukan bahwa patch manajemen, pemanfaatan sumber daya, biaya pemeliharaan, dan server sprawl adalah di antara tantangan terbesar mereka. teknologi virtualisasi Server, termasuk Windows Server Hyper-V dan perangkat tambahan untuk Remote Desktop Services, dapat membantu memenuhi semua tantangan ini dengan membantu Anda mengkonsolidasikan sumber daya Anda dan menyadari infrastruktur signifikan dan penghematan biaya manajemen.

Windows Server Hyper-V
Windows Server 2008 R2 Hyper-V adalah fitur virtualisasi berbasis hypervisor dimasukkan sebagai peran Windows Server 2008 R2. Ini berisi semua yang diperlukan untuk mendukung virtualisasi mesin. Hyper-V memungkinkan organisasi TI untuk mengurangi biaya, untuk meningkatkan utilisasi server, dan untuk membuat infrastruktur TI yang lebih dinamis. Hyper-V menyediakan fleksibilitas yang lebih besar karena kemampuan platform yang dinamis, dapat diandalkan, dan scalable dikombinasikan dengan satu set alat manajemen terpadu untuk mengelola baik sumber daya fisik dan virtual, yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah pusat data lincah dan dinamis dan kemajuan pencapaian diri mengelola sistem dinamis.

Remote Desktop Services
Remote Desktop Services di Windows Server 2008 R2 Standard memberikan keamanan yang ditingkatkan, mudah-mengelola platform untuk memberikan akses ke aplikasi terpusat dikelola dan sumber daya dari Internet dengan menggunakan HTTPS, Anda tidak perlu menyediakan akses melalui jaringan pribadi virtual ( VPN) atau dengan membuka port yang tidak diinginkan pada firewall.

Remote Desktop Layanan RemoteApp sepenuhnya mengintegrasikan aplikasi yang berjalan pada server terminal dengan desktop pengguna sehingga mereka berperilaku seakan-akan mereka berjalan pada komputer lokal pengguna, pengguna dapat menjalankan program dari sisi lokasi terpencil berdampingan dengan program lokal mereka.

Remote Desktop Services Web Access izin ini fleksibilitas aplikasi akses yang sama remote via browser Web, sebuah pemberian berbagai bahkan lebih luas cara pengguna dapat mengakses program mengeksekusi pada server terminal.

Remote Desktop Services Gateway memungkinkan berwenang pengguna jarak jauh untuk terhubung ke server terminal dan desktop remote pada jaringan perusahaan dari perangkat yang terhubung dengan Internet yang menjalankan Remote Desktop Connection (RDC).

Aplikasi Virtualisasi
Aplikasi virtualisasi memisahkan lapisan aplikasi konfigurasi dari sistem operasi. Hal ini memungkinkan aplikasi untuk berjalan di klien-termasuk desktop, server, dan laptop-tanpa diinstal, dan memungkinkan aplikasi untuk diberikan dari sebuah lokasi sentral. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi yang lain tidak mungkin dapat bergandengan di dalam satu server yang sama.

*PROMO BERAKHIR TANGGAL 15 DESEMBER 2010

source : http://www.microsoft.com/windowsserver2008/en/us/2008-std.aspx

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami di:

Telp: 031-7123-0080, 031-720-80996, 031 592-8175, 031-78130982
WEBSITE : www.KiosSoftware.com
SMS ONLY: 0856-463-22777, 0838-3035-4200
Fax: 031-592-8175
YM (Yahoo Messenger): KiosSoftware@yahoo.com, Kios.Software@ymail.com , KiosSoftware1@yahoo.com
MSN: KiosSoftware@gmail.com
Email: info@KiosSoftware.com ,marketing1@KiosSoftware.com, marketing2@kiossoftware.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar