Kamis, 22 Juli 2010

Mengenali Windows 7

Bagaimana Windows 7 Membantu Pekerjaan Anda di Rumah

Windows 7 memiliki cara yang lebih baik untuk mencari dan mengatur file-seperti Jump Lists dan ditingkatkan taskbar preview-untuk membantu Anda cepat menyelesaikan tugas sehari-hari. Ini dirancang untuk lebih cepat dengan kinerja lebih handal , sehingga PC Anda hanya bekerja dengan cara yang Anda inginkan. Dengan dukungan 64-bit, Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari PC terbaru. Dan fitur besar seperti HomeGroup, Windows Media Center, dan Windows Touch yang memungklinkan anda membuat hal-hal baru.

Kenali Windows 7, dan melihat bagaimana hal ini dapat mempermudah hampir semua yang Anda lakukan dengan PC Anda.
  • Tugas sehari-hari lebih sederhana. Scan semua jendela yang terbuka dengan Pratinjau Live Taskbar. Mencari file, terhubung ke jaringan, atau menggunakan Snap untuk mengatur beberapa sisi jendela samping. Semua dengan dua atau tiga klik.
  • PC anda akan bekerja dengan cara yang Anda inginkan. Buatlah personalisasi dan siap untuk pergi tidur dengan cepat dan Lanjutkan. Lebih banyak menggunakan program-program anda yang lebih tua dengan Windows XP Mode. Melindungi data lebih aman.
  • Melakukan hal-hal baru. Gunakan layar sentuh tanpa mouse. Hubungkan ke printer dengan Location Aware Printing. Berbagi musik, foto, dan video di seluruh rumah Anda dengan Play To. Gunakan PC Anda untuk merekam siaran TV dan menonton TV Internet.

Daftar Harga Windows FPP System

FPP System Harga
Windows Home Basic 7 English EM DVD $117.00
Windows Home Premium 7 English EM DVD $135.00
Windows Professional 7 English EM DVD $215.00
Windows Ultimate 7 English EM DVD $230.00


Informasi lebih lanjut ke Maya (03171230080, SMS: 0856.463.22777 (SMS ONLY), Y!: KiosSoftware, Windows Live Messenger: KiosSoftware@gmail.com, email: info@KiosSoftware.com)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar